19
Aug
08

Aku Benci Kebohongan


Aku Benci Kebohongan


Kasih pernahkah kukatakan padamu..
Bahwa ada sisi hidup ini yang kubenci..
Yang membuatku jatuh bangun dalam hidup..
Yang membawa aku ke dalam kekelaman…
Membuat rasa cinta ini terasa semu..


Kuresah akan terjadi..
Karena engkau begitu indah..
Namun kupercaya padamu dan slalu yakin..
Engkau mampu tuk atasi cobaan..
Dari sgala godaan dalam cinta kita..


Sayang, jujurlah apa adanya..
Itu saja sudah cukup bagiku..
Tak perlu berusaha keras tuk gapai hatiku..
Karena engkau telah menggenggam jiwaku..
Aku adalah milikmu..


Engkau tlah mengerti..
Bahwasanya kuamat benci akan kebohongan..
Dan kau begitu dewasa tuk rangkai semua..
Mencoba bertahan hingga titik terakhir…
Hingga semua bisa berada pada tempatnya..


0 Responses to “Aku Benci Kebohongan”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

.:PESAN HARI INI:.

Anda bertanggung jawab atas kehidupan anda. Anda tidak bisa terus menerus menyalahkan orang lain untuk kesalahan-kesalahan dalam hidup anda. Hidup ini sebenarnya adalah tentang melanjutkan kehidupan itu sendiri.
posted by: Oprah Winfrey

.: Archieves :.

.:Link to Myfriend:.

.:CaLenDer:.

August 2008
M T W T F S S
     
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
Bagaimana Menurut Anda Tentang Blog Saya Ini?
1) Bagus banget...
2) Lumayan lah...
3) Biasa ja...
4) Aneh!!!

.:ToP CliCks:.

  • None
Search Engine Promotion Widget

.:BlOgs StaTus:.

  • 112,864 HiTs

.:some of banner:.

Free Shoutbox by ShoutCamp

